Event 1 : Shoot for the Stars


Ini adalah jalan cerita utama dari permainan . Ini melibatkan karyawan Funland ini ( Alice , Charles , dan Renton ) menyebabkan masalah di kota dengan kreasi mekanik mereka dan mencoba untuk mengambil alih Leaf Valley membangun sebuah taman hiburan . Anda harus mengumpulkan 50.000 G pada akhir tahun 2 untuk menyelesaikan acara ini , yang dianggap sebagai jumlah yang tidak mungkin bagi sebuah peternakan kecil seperti Anda untuk mendapatkan . Jika tidak, Anda harus fokus pada Nature Preserve atau ujung Tourist spot.
Ini adalah jalan cerita utama dari permainan . Ini melibatkan karyawan Funland ini ( Alice , Charles , dan Renton ) menyebabkan masalah di kota dengan kreasi mekanik mereka dan mencoba untuk mengambil alih Leaf Valley membangun sebuah taman hiburan . Anda harus mengumpulkan 50.000 G pada akhir tahun 2 untuk menyelesaikan acara ini , yang dianggap sebagai jumlah yang tidak mungkin bagi sebuah peternakan kecil seperti Anda untuk mendapatkan . Jika tidak, Anda harus fokus pada Nature Preserve atau ujung Tourist spot.
1-1 : Tiba di Kota

Ketika : Tahun 1 , Spring 1
Dimana : pertanian Anda
Persyaratan : ---

Anda baru saja mewarisi peternakan kakek Anda . Ini mungkin tampak sedikit menakutkan , tapi Sprite Panen dan Dewi Panen membantu Anda memulai . Dewi Panen juga meminta Anda tiga pertanyaan , dan jawaban Anda akan membantu menentukan tingkat persahabatan dimulai dari orang-orang di lembah Leaf .

Tingkat persahabatan desa berikut ' dengan naik jika Anda memilih :
Jawaban pertama untuk semua 3 pertanyaan : Bob , Chester , Dia , H. Dewi , Joe , Louis , Nak , dan Wallace
Jawaban kedua untuk semua 3 pertanyaan : Charles , Gina , Katie , Kurt , Nic , Renton , Ronald , dan Rudolph
Jawaban dicampur dengan 3 pertanyaan : Alice , Aurelia , FLAC , Gwen , Lyla , Martha , Parsley , Tim , dan Woody
1-2 : Funland

Ketika : Tahun 1 , Spring 3rd
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Alice , Charles , dan Renton berhenti dengan peternakan Anda untuk memberitahu Anda bahwa mereka berencana untuk membangun sebuah taman hiburan di tempat Leaf Loire. Mereka mengatakan Anda dapat membeli mereka keluar untuk 50.000 G , tapi mungkin ada cara lain ...
1-3 : Mencoba untuk Yakinkan Anda

Ketika : Tahun 1 , Spring 23
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-4 : The Sign

Ketika : Tahun 1 , Summer 8th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Bob memperingatkan Anda bahwa karyawan Funland adalah merencanakan sesuatu .
1-5 : Ketegangan

Ketika : Tahun 1 , Fall 28th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Katie juga memperingatkan Anda tentang Funland , dan menyebutkan beberapa jenis burung mekanik mereka .
1-6 : Bird Mesin Misterius

Ketika : Tahun 1 , 2 Musim Dingin
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Seekor burung robot besar yang meneror Leaf Valley!
1-7 : Mecha Event # 1 ( Gagak )

Ketika : Tahun 1 , 2 Musim Dingin
Dimana : / Toko Louis Lyla
Persyaratan : ---

Pertama mecha mini-game dimulai - Anda harus mengambil semua makanan yang tumbuh di daerah terdekat sehingga gagak mekanik tidak akan memiliki makanan untuk menggunakan kekuasaan.
1-8 : Louis Langkah Up

Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda tidak melihat acara 1-7 atau tidak mengalahkan gagak

Jika Anda melewatkan acara mecha pertama atau tidak bisa mengalahkan burung gagak , Anda menerima acara ini .
1-9 : Tambang

Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin 14
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Rudolph mari kita Anda tahu bahwa karyawan Funland berada di itu lagi , kali ini di Tambang .
1-10 : Mole Mekanik ?

Ketika : 1 Tahun , 20 Musim Dingin
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Tim memperingatkan Anda bahwa mol mekanik menyerang di Tambang !
1-11 : Mecha Event # 2 ( Mole )

Ketika : 1 Tahun , 20 Musim Dingin
Dimana : Tambang
Persyaratan : ---

Ini adalah mekanisme kedua mini-game - Anda harus memukul mol mekanik dengan palu Anda dua kali sebelum dapat menambang bijih 5 . Jika Anda menang , Anda sekarang dapat melakukan perjalanan ke mol bagian mekanik tambang .
1-12 : Rudolph Langkah Up

Ketika : Tahun 1 , Musim Dingin ke-21
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda tidak melihat acara 1-11 atau Anda tidak mengalahkan mol

Jika Anda melewatkan acara mecha kedua atau tidak bisa mengalahkan mol , Anda menerima acara ini .
1-13 : Apa yang Terjadi di Hutan

Ketika : Tahun 2 , Spring 2nd
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Gweb mampir untuk memberitahu Anda dia berpikir sesuatu yang mencurigakan yang terjadi di hutan .
1-14 : Mechanical Tree?

Ketika : Tahun 2 , Spring 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Woody datang ke rumah Anda untuk membiarkan Anda tahu bahwa Funland adalah merobek hutan dengan mesin terbaru mereka.
1-15 : Mecha Event # 3 ( Pohon )

Ketika : Tahun 2 , Spring 5th
Dimana : Kayu
Persyaratan : ---

Dalam game mini ini mecha ketiga Anda harus terlebih dahulu menjawab "bintang Alice " , " Stay" , dan " Ya " . Menebang pohon sampai jatuh .
1-16 : Balap Kuda

Ketika : Tahun 2 , Spring 18th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda belum menyelesaikan event 13-4 ( acara jalan Bob )

Anda tidak akan melihat acara ini jika Anda telah menyelesaikan event 11-4 dari acara jalan Bob karena mengikuti dasarnya jalan yang sama .
1-17 : Hadapi Funland di Pacuan Kuda

Ketika : Tahun 2 , Spring 22nd
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-18 : Mecha Event # 4 ( Horse)

Ketika : Tahun 2 , Spring 22nd , pagi
Dimana : Plaza
Persyaratan : Masukkan trek balap

Dalam mekanisme ini mini-game Anda harus mengalahkan Funland yang mecha kuda .
1-19 : Gagal Pacuan Kuda

Ketika : Tahun 2 , Spring 25th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan: Anda gagal acara 1-18

Jika Anda tidak bisa mengalahkan kuda , Anda menerima acara ini .
1-20 : Peringatan Harvest Dewi

Ketika : Tahun 2 , 10th Musim Panas
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---
1-21 : Bahaya di Danau

Ketika : Tahun 2 , Summer 14th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : ---

Karyawan Funland berada di itu sekali lagi, kali ini di danau.
1-22 : Mecha Event # 5 ( Fish )

Ketika : Tahun 2 , Summer 14th
Dimana : Danau
Persyaratan : ---

Funland memiliki robot ikan di danau tapi mereka telah gagal dan mereka membutuhkan bantuan Anda . Jika Anda memilih " Aku akan membantumu " , Anda harus ikan keluar robot ikan sebelum waktu habis untuk menyelesaikan acara ini mecha lalu. Dari sana , jika Anda akan mengalahkan acara lainnya 4 mecha Anda akan melanjutkan dengan " Potential Ending 3 " di bawah ini.
Tetapi jika Anda memilih " Saya tidak ingin membantu " dan "maaf " Anda baik akan menerima " Potensi Ending 1 " , " Potensi Ending 2 " , Ending Gagal , atau Alam Pertahankan / Spot Tourist Ending .

Potensi Ending 1 ( Bukan akhir yang terbaik )
1-23 : Gagal Mengalahkan Robot

Ketika : 2 Tahun , Summer 15th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Anda ketinggalan acara 1-22 , atau memilih opsi dialog " Saya tidak ingin membantu " dan " maaf"

Para penduduk kota lainnya disimpan Alice , Charles , dan Renton dari robot .
1 - 24A : Change of Heart ?

Ketika : Tahun 2 , Summer 16th - Autumn 3rd
Dimana : Danau
Persyaratan : Event 1-23

Upaya berani Semua orang telah terpengaruh posisi Alice pada apakah untuk menghancurkan Leaf Valley atau tidak .
1 - 25A : Waktu Running Out

Ketika : Tahun 2 , Autumn 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 24A

Tidak ada banyak waktu yang tersisa sebelum batas waktu konstruksi Funland itu .
Keputusan Final Alice : 1 - 26A

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 26
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 25A , atau memilih " Tidak" dan " Saya tidak berniat untuk " selama acara 1 - 25C
1 - 27A : Funland Dibatalkan

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 26A dan Anda memiliki setidaknya 50.000 G

Congrats , Leaf Valley disimpan ! Alice meninggalkan kota pada tahun 3 .

Potensi Ending 2 ( Bukan akhir yang terbaik )
1 - 24B : Change of Heart

Ketika : Tahun 2 , Summer 16th - Autumn 3rd
Dimana : Gereja
Persyaratan : Anda memilih " bantuan " selama acara 1-22 ( Mecha Event # 5 ) , tetapi Anda gagal mengalahkan salah satu dari 5 peristiwa mecha

Anda tidak bisa mengalahkan semua robot tapi setidaknya Anda mencoba .
Posisi Tangguh Alice : 1 - 25B

Ketika : Tahun 2 , Autumn 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 24B

Alice berada dalam posisi yang sulit ketika datang untuk menghancurkan Leaf Valley atau tidak .
Janji Alice : 1 - 26B

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 25B , dan Anda memiliki setidaknya 50.000 G

Congrats , Leaf Valley disimpan ! Alice meninggalkan kota pada tahun 3 .
Potensi Ending 3 (Best ending )
1 - 24C : Emosi Alice

Ketika : Tahun 2 , Summer 16th - Autumn 3rd
Dimana : Gereja
Persyaratan: Anda sudah mengalahkan semua 5 robot dari peristiwa 1-7 , 1-11 , 1-15 , 1-18 , dan 1-22

Alice berterima kasih karena telah menyelamatkan dirinya dan mengatakan Anda bisa datang berbicara dengan dia setiap kali
1 - 25C : Perubahan Alice dari Hati

Ketika : Tahun 2 , Autumn 5th
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 24C

Alice telah memutuskan untuk membantu Anda melindungi kota . Pastikan untuk memilih " aku lakukan" dan " tentu saja " untuk melanjutkan jalan ini berakhir . Jika tidak memilih pilihan ini , Alice akan pindah ke luar kota dalam tahun 3 .
1 - 26C : Akhir

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan : Event 1 - 25C dan Anda memiliki setidaknya 50.000 G

Congrats , Leaf Valley disimpan ! Alice tinggal di Leaf Valley menjadi tahun 3 .

Akhir lainnya
1 - 26D : Leaf Valley Disimpan ! ( Nature Preserve )

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan: Anda memiliki kurang dari 50.000 G dan Anda telah menyelesaikan minimal 3 Alam Pertahankan jalur acara (dan menyelesaikan lebih cagar alam jalur acara dari jalur tempat wisata )

Congrats , thatnks untuk usaha Anda Leaf Valley disimpan !
1 - 26E : Leaf Valley Disimpan ! ( Spot Tourist )

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan: Anda memiliki kurang dari 50.000 G dan Anda telah menyelesaikan minimal 3 dari Tourist Spot acara jalan (dan menyelesaikan lebih tempat wisata acara jalan dari cagar alam jalur )

Congrats , berkat usaha Anda Leaf Valley disimpan !
1 - 26F : Gagal Akhir ( Leaf Lembah Habis )

Ketika : Tahun 2 , Musim Dingin 30
Dimana : Ketika Anda meninggalkan rumah Anda
Persyaratan: Anda memiliki kurang dari 50.000 G dan Anda belum menyelesaikan 3 Tourist Spot atau 3 Nature Preserve ujung acara jalan

Anda telah gagal menyelamatkan Leaf Valley dan Funland telah mengambil alih . Anda dapat memulai kembali dan mencoba lagi ( dengan  beberapa aset Anda ) .

Comments

  1. Min,mau nanya.klo saya gak ikut event 1-16(Balap kuda)msih bsa nglanjutin event mecha ap nggak?

    ReplyDelete
  2. Min,mau nanya.klo saya gak ikut event 1-16(Balap kuda)msih bsa nglanjutin event mecha ap nggak?

    ReplyDelete
  3. Terimakasih, Artikelnya sangat bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk berbagai event yang akan diselenggarakan bisa hubungi kita Arthur Teknik.

    Salam Blogger Min.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Event HOLV berdasarkan Tahun dan Bulan

Spring Tahun 1

Summer Tahun 1